Selasa, 02 September 2014

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 830

 

Nokia yang saat ini telah diakuisisi dengan cara resmi oleh Microsoft tengah meneruskan seri Lumia nya, saat ini ada Nokia Lumia 830 yang bakal selekasnya meluncur di market, sebagian photo serta bocoran spesifikasinya juga telah mulai Terlihat di internet. Walupun tak seluruhnya dipublish tetapi telah berikan pencerahan perihal bekal yang dibawanya. Design dari Lumia 830 ini agak serupa dengan Lumia 920 serta Lumia 830 ini yaitu smartphone pertama yang dilabeli dengan Nokia by Microsoft.

nokia lumia 830 baru

Pihak Microsoft juga gagasannya akan mendatangkan Nokia Lumia 830 ini pada arena IFA 2014 yang di gelar di Jerman, tepatnya di kota Berlin, berbarengan dengan Nokia Lumia 730 Superman. Lantas bagaimanakah dengan spesifikasi Lumia 830 ini? HP in dibekali dengan layar sentuh memiliki ukuran 4, 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel yang di lapisi dengan tehnologi layar AMOLED ClearBlack dan mempunyai tingkat kerapatan layar yang meraih 326ppi (piksel per inch).

Lihat dari segi penyimpanan, Nokia Lumia 830 telah meiliki ruangan cukup lega untuk ruangan penyimpanan internalnya. Hp ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Ruangan penyimpanan telah termasuk besar ini kelihatannya akan ditambah dengan ada slot microSD yang bisa di ekspansi sampai 128 GB. Di bidang performanya, Microsoft mempersenjatai Nokia Lumia 830 dengan CPU quad core Krait 400 yang dapat meilibas sampai kecepatan 2, 3 GHz dn menggandeng Qualcomm Snapdragon 800 sebagi chipset nya. Bukan sekedar itu, kekuatan performanya masih tetap lagi ditunjang dengan kehadiran RAM sebesar 2 GB. Tak luput perhatian dalam soal pengolhan grafis, hp ini telah mempercayakan kemampuannya pada kartu grafis dari Adreno 330.

Diluar itu, Nokia Lumia 830 telah jalan pada system operasi Windows Phone terbaaru yakni Windows Phone 8. 1 serta telah di dukung dengan beragam konektivitas seperti jaringan 4G LTE, 3G HSPA dan dilengkapi konektivitas Bluetooth, port microUSB serta GPS. Sedang tentang harga, kelihatannya Hp ini bakal di jual dengan harga kiasaran 3 juta hingga 4 juta rupiah. Kita tunggulah saja untuk informasi launching reminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar