Selasa, 08 April 2014

Ini Spesifikasi Perubahan Honda Revo FI 2014

Khas Honda, tehnologi injeksi disebut PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Kemampuan silinder tetap sama, 110cc, namun perbandingan kompresi naik dari 9 : 1 jadi 9. 3 : 1. Menurut Sarwono Edhi, Technical Training Service Manager AHM, kompresi baru didapat dari ujung piston yang di buat sedikit menggembung. Harga Honda Revo Fi 2014 juga berbeda dengan harrga sebelumnya

Resikonya, konsumsi bahan bakar diklaim 23 prosen jadi 62, 2 kpl ketimbang Absolut Revo lama 50, 7 kpl (hasil tes ECE R40). Saat ini gas buang udah penuhi standard emisi EURO 3.
Pangkas bodi

model honda revo fi 2014

Buat buat penampilannya atletis, perut Revo dirampingkan. Garis bodi juga jadi lebih tajam, dapat diliat pada lampu utama, tameng, serta lampu belakang. Lampu sein tak kan gabung dengan lampu utama, namun di turunkan ke tameng.
”Konsep desainnya sharp, slim, serta fresh. Seluruhnya tampak tajam serta berkesan slim. Buat mensupport rancangan itu, kabel gas tak kan nampak dari luar, namun dimasukkan ke batok depan hingga lebih bersih, ” terang Fuminori Kamemizu, Large Project Leader Honda R&D Company Limited Motorcycle R&D Centre.

Walaupun lebih ramping, kemampuan tangki bahan bakar tambah besar, ialah 4 liter dari awalnya yang cuma 3, 7 liter. Ukuran bagasi bertahan 7 liter. Buat Revo Fit, paling standard, bedanya cuma pada kunci kontak yg tidak bermagnet serta tiada indikator posisi gigi.

AHM juga bekerjasama dengan produsen ban di Indonesia dengan buat karet bundar itu berhambatan rendah serta bisa kurangi panas waktu menikung.
New Honda Revo FI dipasarkan dengan tiga tipe, yakni Spoke Wheel, Casting Wheel, serta Revo Fit. Teristimewa buat pelek casting serta jari-jari, dilengkapi dengan panel indikator serta pelindung lubang kunci (key shutter).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar