Kamis, 04 September 2014

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro, Ponsel Berspesifikasi Monster

 

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro – Lenovo kembali mengeluakan Smartphone premium yang kesempatan ini di beri seri Lenovo Vibe Z2 Pro. Hp ini mempunyai spesifikasi paling depan di antara hp flagship yang ada di market. Spesifikasi yan dibawanya benar-benar sangat mengagumkan, dengan mengadaptasi layar beresolusi 2K serta bermacam komponen paling baik ditahun 2014.

vibe z2 pro

Lenovo Vibe Z2 Pro sendiri adalah penerus keberhasilan Lenovo Vibe Z yang sukes dipasaran dengan membawa spesifikasi kelas atas tetapi di bandrol dengan harga terjangkau. Saya rasa Lenovo Vibe Z2 Pro akan alami keberhasilan yang sama dengan pendahulunya, lantaran dipandang dari spesifikasi yang dipunyainya telah sangatlah unggul.

Ada dengan jaringan LTE, serta di topang dapur picu chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 adalah jaminan kwalitas yang dtawarkan Lenovo. Untuk bidang layar sendiri memakai layar berkwalitas paling baik dengan bentang cukup luas yakni 6 Inch. Lenovo kelihatannya malas bertemu segera dengan LG G3 serta Oppo Find 7 yang mempunyai layar lebih kecil.

Memakai layar luas jadikan kerapatan piksel yang dapat dihasilkan cuma ~490 ppi piksel density, meskipun lebih kecil dibanding LG G3 maupun Oppo Find 7 walau demikian telah kian lebih cukup untuk memberi pengalaman untuk anda, dalam memakai Smartphone Android beresolusi paling besar didunia. Review Lenovo Vibe Z2 Pro

Tehnologi layar yang dibawa Lenovo Vibe Z2 Pro adalah layar IPS dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels. Trends layar Quad HD atau 2k memanglah jadi standard baru Smartphone flagship saat saat ini, jadi tidak heran jika beragam vendor selalu berlomba-lomba dalam mendatangkan Smartphone berlayar 2K kepasaran.

Hp ini dapat disebut suatu Phablet lantaran mempunyai layar sangatlah besar, walau bagaimanapun Lenovo Vibe Z2 Pro terus tampak menawan dengan ketebalan cuma 179 gr. Lantaran monitornya demikian besar, menyebabkan berat hp ini meraih 179 gr, pasti hal itu bukanlah jadi masalaha lantaran bakal ditunjang body tidak tebal bermaterial premium, bahkan juga dapat di katakan Lenovo Vibe Z2 Pro adalah phablet dengan bazel tertipis didunia.

Di kompliti Ram memiliki ukuran 3GB serta jalan pada system operasi Android Kitkat 4. 4. 2 jadi jaminan performa hp ini, lalu untuk processor mempunyai kecepatan Quad-core 2. 5 GHz yang terbuat dari Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Chipset itu juga di pakai pada hp premium sekelas LG G3, serta Oppo Find 7, tetapi sangatlah di sayangkan Lenovo tak sediakan slot microSD untuk Lenovo Vibe Z2 Pro.

Untuk memory internal sendiri telah memiliki ukuran cukup besar, dengan kemampuan maksium 32GB, jadi bukanlah jadi permasalahan jika hp ini tak mempunyai slot microSD lantaran memory internalnya telah kian lebih cukup untuk menaruh bermacam file baik game, musik, maupun video memiliki ukuran besar.

Support konektivitas jadi satu diantara aspek utama untuk hp ini, ada dengan membawa feature Dual Sim dengan internet berkecepatan LTE jadi keunggulan paling utama pada bidang konektivitas, diluar itu telah disediakan NFC, Bluetooth V4, Wifi, MicroUSB serta GPS dengan akurasi tinggi untuk mendukung kemampuan maksimal pada bidang konektivitas.

Untuk bidang kamea, tak kalah gahar dari bidang yang lain. Memercayakan kamera paling utama berlensa 16 Megapixel, anda bakal dimanjakan dengan photo berkwalitas tinggi. Kamera itu juga dilengkapi Dual LED Flash, serta dapat merekam video beresolusi 4k. Bermacam feature kamera pastinya di benamkan pada hp ini, serta satu diantaranya yaitu feature Ultra Night Mode yang berperan untuk memaksimalkan photo pada tempat kurang cayaha.

Sedang pada kamera sisi depan, mempunyai lensa 5 Megapixel yang dapat memphoto photo dengan resolusi sebesar2592 x 1944 pixels. Lanjut kesektor daya, telah disiapkan baterai bertipe Non-removable Li-Po dengan kemampuan 4000 mAh. Baterai berkapasitas besar, bakal dapat menyokong kemampuan Lenovo Vibe Z2 Pro sepanjang hari penuh.

Spesifikasi yang dibawa Lenovo Vibe Z2 Pro bakal punya pengaruh pada Harga Lenovo Vibe Z2 Pro itu, tetapi anda janganlah cemas lantaran Harga Lenovo Vibe Z2 Pro masih tetap masuk kedalam persyaratan murah, dengan harga 2999 Yuan atau seputar Rp 5, 7 juta jika dirupiahkan.

Lenovo memanglah di kenal juga sebagai satu diantara produsen Smartphone yang malas membandrol produknya dengan harga mahal, serta lebih pilih tawarkan Smartphone bernilai murah, begitupun Harga Lenovo Vibe Z2 Pro di atas, yang di bandrol lebih murah dibanding hp berlayar Quad HD dikelasnya. Untuk lebih detil tentang Spesifikasi Serta Harga Lenovo Vibe Z2 Pro,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar