Sabtu, 06 September 2014

Alcatel One Touch Hero 8 Baterai Berkapasitas 4. 060 mAh

 

Alcatel Onetouch dengan cara resmi sudah mengenalkan piranti Tablet teranyarnya pada umum, Tablet itu diberinama Alcatel Onetouch Hero 8. Sama dengan namanya piranti Tablet ini mengusung layar memiliki ukuran 8 Inci dengan resolusi yang tinggi yakni 1900 x 1200 pixel. Terkecuali mempunyai Layar dengan resolusi yang tinggi piranti Tablet ini juga dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas

alcatel

Untuk masalah multimedia, Alcatel Onetouch membekali tablet ini dengan kamera paling utama beresolusi 5MP serta kamera depan beresolusi 2MP. Diluar itu, menariknya tablet ini mensupport feature infra merah (yang telah mulai ditinggalkan oleh piranti saat saat ini) untuk mensupport feature remote TV.

Lalu tablet ini juga dilengkapi dengan konektivitas LTE serta design dari tablet ini cuma mempunyai ketebalan 7. 3 mm dengan berat 310 gr oleh karenanya pihak Alcatel mengklaim bahwa Alcatel OneTouch Hero 8 ini yaitu adalah satu diantara tablet tertipis serta teringan dikelas jajarannya. Tentun saja tablet ini juga dibekali dengan ketahanan baterai berkapasitas 4. 060 mAh dengan pilihan kemampuan yang di tawarkan seperti 8GB, 16GB, serta 32GB. sayangnya belum ada berita tentang harga jual dari piranti Tablet teranyar ini. Tetapi bebera berita menyampaikan bila piranti ini bakal selekasnya ada pada bln. ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar