Selasa, 02 September 2014

Seru! Alcatel OneTouch Flash Bertarung Melawan Galaxy Note 3 Neo

 

Alcatel belum lama ini meluncurkan smartphone teranyarnya di Thailand yang dinamakan OneTouch Flash (6042D). Hp ini adalah piranti Android dengan layar IPS 5, 5 inci (720p) serta diharpkan dapat jadi penantang Samsung Galaxy Note.

Alcatel

Lewat video promo teranyarnya, Alcatel memperbandingkan OneTouch Flash dengan suatu phablet lain yang bertuliskan Note. Video itu memperbandingkan kemampuan semasing hp berdasar pada spesifikasi yang mereka punyai.

Video promo OneTouch Flash itu sangatlah menarik untuk dipandang lantaran ke-2 hp memanglah di buat bertarung berbentuk animasi. Beragam juru dikeluarkan, umpamanya jurus pedang octa-core, tenaga dalam 3200mAh, sampai dentuman audio digabungkan oleh ke-2 piranti.

Phablet yang ditantang oleh Flash itu kemungkinan yaitu Galaxy Note 3 Neo, bukanlah flagship Galaxy Note 3. Karena, Galaxy Note 3 Neo memakai baterai 3100mAh, sesaat Galaxy Note 3 sebesar 3200mAh.

Untuk menandingi hp Note, Alcatel mengusung processor Mediatek octa-core 1, 4GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, slot microSD, kamera paling utama 13MP, kamera depan 5MP, Android 4. 4 KitKat, serta feature Hotknot.

Hp dengan berat 150g serta ketebalan 8, 1mm itu bakal mulai ada di pasar Thailand tanggal 8 September. Belum di ketahui berapakah harga jual hp itu serta apakah bakal di jual juga di negara lain atau tak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar