Sabtu, 06 September 2014

Tak hanya tahan air, CAT S50 tahan banting dan cuaca ekstrem

 

CAT barusan menginformasikan smartphone Android tangguh bernama CAT S50. Terkecuali dibekali perlindungan standard militer, S50 juga menyuguhkan kaca layar anti pecah. CAT S50 mendatangkan layar 4, 7 " dengan resolusi 720 digabungkan dengan processor quad core Cortex-A7 1, 2GHz. Diluar itu CAT S50 juga membawa kamera paling utama 8MP serta LED flash dengan kekuatan tangkap video 720p, memori internal 8GB yang bisa ditambah melalui slot micro SD, koneksi LTE, serta Android 4. 4 KitKat.

cat  s50 baru

CAT S50 mempunyai dua sertifikasi perlindungan yaitu IP67 untuk kekuatan tahan debu serta tahan air sampai di kedalaman 1 mtr.. Satu lagi yaitu MIL-819G yaitu kekuatan tahan garam, debu, kelembapan, hujan, getaran, radiasi matahari, panas, serta guncangan.

Paling akhir, CAT juga memberikan kaca depan anti pecah untuk perlindungan yang hebat. CAT juga memasukkan CAT App Store dengan seribu lebih aplikasi yang diambil spesial pastinya yang pas dengan pemakai smartphone CAT.

CAT S50 saat ini telah ada di beberapa toko dipilih yang menyebar di semua dunia. Untuk suatu unit CAT S50 customer cuma cukup membayar $500 atau seputar 5, 3 juta Rupiah. Harga yang cukup masuk akal untuk suatu smartphone tahan siksa bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar