Senin, 08 September 2014

Misteri Moto 360, Dari Spek Hingga Harga

 

Untuk sebagain orang Moto 360 masih tetap menaruh banyak misteri akibatnya karena sekurang-kurangnya info tentang jam pandai garapan Motorola ini.

motorola moto 360

Di banding dua product sejenis yang lain LG G Watch serta Samsung Gear Live nyaris tak tersisa pertanyaan lagi baik masalah spesifikasi juga harga. Sayangnya, umumnya orang betul-betul mau tahu Moto 360 dengan cara detil, serta tersebut yang masih tetap jadi misteri sampai sekarang ini. Yang bikin Moto 360 ini tidak sama yaitu dari segi disain yang membulat. Tak seperti LG serta Samsung, Motorola lebih menonjolkan penampilan premium. Ada isu yang mengatakan Moto 360 bakal memakai kaca safir serta pengisian nirkabel.

Info yang simpang siur itu pada akhirnya punya pengaruh pada perkiraan harga. Di Tiongkok, suatu tulisan pre-order meletakkan Moto 360 seharga 2. 800 yuan atau Rp4, 7 jutaan. Angka itu dinilai sangatlah mahal. Karena website yang sama cuma meletakkan LG serta Samsung Android Wear di harga 1. 500 yuan.

Sudah pasti ini bukanlah harga resmi serta tak dapat jadikan patokan. Cuma setingan harga paling tinggi yang memakai ketertarikan pada Moto 360. Di website itu juga terpampang berat piranti yaitu 250g, pada nyaris kebanyakan orang menyampaikan Moto 360 merasa lebih enteng dari LG serta Samsung, yang ada dalam kisaran 60g.

Ingat, Motorola sendiri membubuhkan nilai harga Moto 360 249 dolar AS dalam kontes disain penampilan depan, walau itu lalu Motorola menyangkal bahwa harga itu bakal jadi harga eceran. Serta, kami sudah lihat listing di Eropa yang meletakkan harga di kisaran 340 dolar AS. Jadi, susah untuk menyampaikan apa berapakah harga pasti Moto 360 untuk sekarang ini, namun bila kian lebih 300 dolar AS termasuk juga mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar