Senin, 08 September 2014

Blackberry Classic Harga Spesifikasi, Tawarkan Desain Lawas

 

Perusahaan Telekomunikasi yang mempunyai saat keemasan dari zaman Reformasi sampai zaman Orde Baru datang dengan menenteng beberapa produk yang makin mutakhir. Di senggol saja merk nya yaitu Balckberry, Blackberry datang dengan trobosan teranyar untuk satu kecanggihan yang dapat memikat daya tarik golongan global. Lantaran sekarang ini untuk versinya jenis Blackberry Classic telah terpampang di jaringan website Internet. Sebagian bocoran untuk beberapa orang-orang supaya terpikat, Blackberry Classic sekarang ini dirakit dengan Capacitive touchscreen 16 M colours.

bb classic baru

Berdasar pada deskripsi di jaringan internet Blackberry Classic, bisa di ketahui bahwa smartphone ini dipercanggih dengan capacitive touchscreen. Diluar itu anda dapat juga nikmati 1 Hp dengan 2 trobosan lewat layar sentuh ataupun keyboard, yaa dapat disebut Balckberry Classic ini mempunyai body qwerty nan menawan. Jadi Balckberry Classic ini tampak ada dengan bingkai atau frame dari metal atau logam yang bikin kesan elegan pada hp.

Blackberry Classic bakal didatangkan dengan layar sentuh dengan kwalitas handal. Lantaran hp yang satu ini mempunyai ukuran 1440 x 1440 pixels serta ditfsirkan 3. 5 inches sampai dapat meraih 582 ppi piksel density. Bukan sekedar itu yang di agungkan, hp yang satu ini mempunyai fiturs Blackberry sebesar 10. 1 OS

Berdasaran info yang beredar Blackberry Classic ini dibekali kamera yang dapat mendeteksi muka anda diluar itu juga dipercantik dengan vidio yang berkapasitas 1080p@30fps. Lantaran smartphone mutakhir ini dibekali dengan bateraiy stand up talk time tanpa ada batas. Bukan sekedar itu yang di tawarkan bahwa Blackberry Classic ini mempunyai fiturs CPU Quad-core, Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, browser HTML5 degan GPS berstandart A dan memakai Java MIDP 2. 1 serta bisa terhubung kecepatan lewat HSDPA, HSUPA, LTE.

Blackberry Classic tak di dukung oleh radio FM namun dengan memakai Blackberry Bold 9790 supaya bisa menyingkirkan rasa jemu anda ataupun aplikasi yang lebih mumpuni. Smartphone premium ini dapat bakal dibekali dengan memori internal dengan kemampuan 64 GB dan dilengkapi dengan slot microSD.

Pada bidang jaringan, Blackberry Classic memakai feature yang sama juga dengan Blacberry Q5 dengan mempunyai kecanggihan yang dapat mendeteksi sampai 4G yang berkapasitas LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar