Jumat, 05 September 2014

Prestigio Multiphone 8400 DUO dan 8500 DUO Smartphone Windows Phone murah

 

Prestigio, yang terdaftar juga sebagai satu diantara partner smartphone Windows Phone, dengan cara resmi sudah menginformasikan niatannya untuk melaunching smartphone Windows Phone pada Juni lantas. Serta saat ini, mereka juga sudah mengungkap bila hp Windows Phone ke-2 kepunyaannya yang brnama MultiPhone 8400 DUO sudah dengan cara resmi mulai di pasarkan ke orang-orang umum.

prestigio multi

Menariknya, hp ini di jual dengan harga yang sangatlah murah, yaitu sebesar 79 Euro atau setara Rp 1, 2 juta. Belum ada pengumuman dengan cara resmi dari Prestigio tentang negara mana saja yang akan didatangi oleh smartphone Windows Phone murah ini. Tetapi untuk yang penasaran, hp ini dapat didapat dengan cara segera dari webstore punya Prestigio, pastinya bakal ada menambahkan pada cost pengiriman.

Hp 8400 DUO ini, memanglah ditujukan untuk segmen low-end. Smartphone Windows Phone 8. 1 ini ada dengan layar memiliki ukuran 4 inci WVGA. Dibagian dalamnya, ada processor quad core Snapdragon 200 berkecepatan 1, 2 GHz yang ditunjang oleh GPU Adreno 302 serta RAM sebesar 512 MB. Spesifikasi yang lain, hp ini dapat memiliki kamera paling utama 8MP yang dilengkapi LED flash, autofocus dan kekuatan untuk merekam video. Dibagian depan, cuma ada kamera VGA untuk kepentingan photo selfie maupun video call. Tidak lupa, hp yang memiliki baterai 2000 mAh ini dilengkapi dengan support dual SIM card.

Terkecuali MultiPhone 8400 DUO, Prestigio juga mempunyai product Windows Phone lain yang bernama MultiPhone 8500 DUO. Hp ini memiliki banderol yang lebih mahal, yaitu sebesar 150 Euro atau seputar Rp 2, 3 juta serta memiliki layar memiliki ukuran semakin besar, yaitu 5 inci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar