Rabu, 10 September 2014

Minggu Depan, SUV Toyota RAV4 Mendarat Ke Indonesia

 

Ombak kehadiran mobil-mobil baru makin deras mengalir. Terlebih dengan makin dekatnya arena otomotif paling bergengsi di Bumi Nusantara, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berjalan mulai 18 September minggu depan. Memakai peristiwa sekali dalam satu tahun itu PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal memajang sesosok tunggangan atletis bertubuh kekar nan rupawan yang pada awal mulanya belum pernah menginjakkan kaki di Bumi Pertiwi, Toyota RAV4.

ruv 4

Fisiknya yang bongsor tetapi tidak kehilangan cita rasa elegan serta memikat hati nyaris dapat di pastikan akan mengambil hati customer Tanah Air.Bukanlah sebatas ganteng, SUV generasi ke empat Toyota RAV4 untuk pasar global disemati oleh 3 jenis pengisi tenaga yang powerful, yaitu mesin bensin 2. 0 liter 149 ponsel, mesin diesel 2. 0 liter 122 ponsel serta diesel 2. 2 liter 4-silinder 176 ponsel.

ruv4 SUV

Oleh Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, diambil dari Dapurpacu (10/09) menyampaikan bila di IIMS 2014 kelak Toyota RAV4 belum bakal di jual.Pasalnya, ia baru ada juga sebagai show car sekalian lihat tanggapan pasar nasional bakal kemunculannya. “Jika keadaan ekonomi lebih baik, bukanlah tak mungkin saja bakal di pasarkan di Indonesia, ” papar pria yang akrab disapa Abong itu.

totoya ruv4

Di kampung halamannya, Jepang, sekarang ini SUV Toyota RAV4 di jual dengan banderol dari mulai US$23. 550 yang setara dengan Rp 278, 2 jutaan. Bila dilepaskan di Indonesia dengan statusnya yang masih tetap CBU dari Jepang kemungkinan harga nya dapat meroket sampai Rp 500 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar