Jumat, 05 September 2014

Lenovo Tab S8, Tablet Android dengan Chipset Intel

 

Berhasil membanjiri pasar global dengan bermacam tablet berbasis Android, Lenovo kembali mendatangkan seri teranyar tablet Lenovo bernama Lenovo Tab S8. Tidak sama dengan seri tablet Lenovo pada awal mulanya yang mengusung chipset Qualcomm serta Mediatek. Tab S8 membenamkan chipset Intel Atom yang diklaim lebih bertenaga serta performa yang lebih mumpuni di banding seri Lenovo tablet pada awal mulanya.

tablet s8

Dibagian spesifikasinya, Lenovo Tab S8 ada dengan support layar berteknologi IPS memiliki ukuran 8 inci dengan resolusi full HD (1080p) dengan kekuatan merespons sentuhan sampai 10 titik. Untuk dapur picunya, Tab S8 mengusung chipset Intel Atom Z3745 SoC dengan processor quad-core 1. 86GHz yang dipadankan dengan RAM sebesar 2GB serta memory internal sebesar 16GB. Sarana lain yang juga tenggelam pada piranti ini diantaranya, koneksi WiFi, Bluetooth 4. 0 dan jaringan 3G serta 4G LTE untuk market spesifik. Piranti dengan ketebalan body cuma 7. 9 mm ini menyematkan system operasi 4. 4 KitKat plus support dual kamera dengan kamera paling utama 8 megapiksel dan kamera depan 1. 6 megapiksel. Untuk mensupport kesibukan keseharian, Lenovo Tab S8 menanamkan baterai berkapasitas 4290 mAh dan support speaker stereo di bagian depan.

Untuk ketersediaannya piranti ini bakal mulai ada kurun waktu dekat dengan banderol harga $199 USD atau setara dengan Rp 2, 3 juta-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar