Kamis, 11 September 2014

Harga Suzuki Escudo Land Breeze Dengan Mesin 2. 4 Liter

 

Produsen mobil terkenal asal Negeri Samurai, Suzuki sudah mendatangkan mobil teranyarnya yang ada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil itu dinamakan Suzuki Escudo Land Breeze.

escudo land breeze bagian belakang

Generasi Escudo terbaru ini ada dengan penampilan new sporty style yang di produksi dalam jumlah yang terbatas. Mobil SUV ini dijagokan bakal mensupport pasar segmen SUV Suzuki saat sebelum nanti automaker asal Jepang ini meluncurkan All-New Suzuki Vitara.

escudo terbaru

Berdasar pada berita yang launching oleh berforward. jp belum lama ini, Suzuki Escudo Land Breeze limited edition sudah diperkaya dengan bermacam feature. Fitur-fitur itu diantaranya LED ring illumination fog lamps, memakai velg 18 inchi aluminium, chrome palting yang teradapat di tepi serta electric sunroof.

escudo

Penyajian feature interior ini juga semakin apik karena kombinasi bahan baku Quoremejure yang diakui memiliki kandungan kenyamanan maksimum saat mobil dikendarai waktu cuaca dalam keadaan ekstrem

escudo land breeze

Menilik dapur picunya, sang SUV baru ini sudah di kembangkan dengan mesin 2. 4 liter memiliki bahan bakar bensin dengan gelontoran tenaga meraih 164 ponsel plus letupan torsi sebesar 215 Nm. Diluar itu a juga semakin bertenaga dengan terdapatnya tipe berpenggerak 4WD.

escudo land breeze LED

Di negara aslinya, Jepang, Suzuki Escudo Land Breeze ini di jual dengan harga sebesar 2, 422, 440 yen atau bila dikurksan meraih Rp 268 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar