Jumat, 12 September 2014

Harga Suzuki Karimun Wagon R GS atau Wagon R Stingray!

 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah meyakinkan bakal mendatangkan tipe teranyar pada mobil murahnya yang saat ini isi segmen Low Biaya and Green Car (LCGC), Suzuki Karimun Wagon R. Tipe teranyar Karimun Wagon R itu yaitu Karimun Wagon R GS (Wagon R Stingray) yang bakal ada melengkapi tipe Karimun Wagon R yang telah lebih dahulu di pasarkan di Indonesia, seperti Karimun Wagon R GA, GL, GX serta Dilago.

wagon stingray

Gagasannya Karimun Wagon R GS teranyar ini nanti bakal di luncurkan oleh SIS di hari pertama arena Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 18 September yang akan datang. Diluar itu, tipe paling atas Karimun Wagon R teranyar ini dapat bakal di jual dengan harga yang lebih mahal seputar Rp 700. 000 dengan Dilago.

“Kami bakal menghadirkan 18 mobil. Satu diantara yang bakal kami luncurkan, Karimun Wagon R GS. Harga nya lain seputar Rp 700. 000 dengan Dilago. Kami optimalkan harga nya di batas paling tinggi LCGC, mungkin saja seputar Rp 106, 5 juta, ” kata Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

wagon r

Davy juga menuturkan, bahwa Karimun Wagon R GS teranyar ini bakal ada dengan rencana yang lebih menawan, tidak sama dengan Dilago yang mengusung rencana sporty. Satu diantara ketidaksamaannya yaitu di bagian eksteriornya, seperti yang dipertunjukkan oleh gril depan dengan design baru Wagon R GS. Diluar itu, tipe paling tinggi Wagon R ini dapat sudah dilengkapi dengan daytime running light (DLR).

interior wagor r stingray

Bukan sekedar itu, sisi interior Suzuki Karimun Wagon R GS teranyar ini dapat alami pergantian, yaitu dengan hadirnya jok kulit yang membuatnya mobil murah andalan Suzuki ini tampak lebih memprioritaskan tampilan yang menawan. Nyaris sama juga dengan tipe Wagon R yang lain, Wagon R GS teranyar ini dapat bakal ada dalam pilihan transmisi manual, sedang untuk tipe matiknya bakal menyusul. Sebatas mengingatkan, bahwa sekarang ini tipe Suzuki Karimun Wagon R GA di jual dengan harga Rp 83, 2 jutaan, jenis GL dilepaskan dengan harga Rp 96, 5 juta, GX Rp 103, 5 juta serta Dilago Rp 105, 7 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar