Sabtu, 30 Agustus 2014

Archos 50b Smartphone Tangguh 5 inci

 

Pabrikan asal Perancis Archos, barusan mengenalkan dua smartphone andalannya, yaitu Archos 50b Oxygen serta Archos 50c Oxygen, Ke-2 smartphone ini tawarkan spesifikasi yang cukup gahar, yaitu dengan processor Octa Core untuk seri 50c serta quad core untuk seri 50b. Keduanya juga telah jalan pada system operasi Android 4, 2. 2 KitKat. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya? simak penjelasan di bawah ini.

arhos 50b

Archos 50b Oxygen serta Archos 50c Oxygen ada dengan layar sentuh memiliki ukuran 5 inci yang mengusung resolusi HD 720p dengan kata lain 1280 x 720 pixel dan di lapisi dengan panel layar IPS hingga kwalitas monitornya tak perlu diragukan lagi. Ke-2 nya juga telah dibekali Android 4. 2. 2 KitKat juga sebagai system operasinya. Archos 50b Oxygen ada dengan dapur picu yang lebih rendah dari seri 50c, yaitu dengan processor quad core berkecepatan 1, 3GHz ARM Cortex A7 yang menggandeng chipset MediaTek, tetapi belum diktehaui serinya. Sedang untuk Archos 50c Oxygen, ada dengan spesifikasi yang lebih gahar, yakni dengan CPU Octa Core Berkecepatan 1, 7GHz ARM Cortex A7.

Sedang untuk spesifikasi yang lain, keduanya memgusung hal yang sama, seperti RAM 1GB, lantas ada sumber daya baterai berdaya 2000mAh, tak lupa dengan juga support kamera paling utama beresolusi 8MP yang dapat merekam video dengan kwalitas Full HD 1080p. Untuk photo selfie serta video call, telah disiapkan kamera depan beresolusi 2MP.

Archos 50b Oxygen ada dalam dua tipe kemampuan memori internal, yaitu 4GB serta 8GB, sedang seri 50c ada dengan satu tipe, saja, yaitu 8GB. Keduanya telah dilengkapi dengan slot microSD untuk kepentingan ekspansi nya bila masih tetap terasa kurang. Diluar itu, ada juga support feature Dual SIM serta jaringan HSDPA 21Mbps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar