Rabu, 20 Agustus 2014

Sony Xperia M2 Aqua, Smartphone Android Tahan Air dengan Harga Terjangkau

sony barusan mengenalkan smartphone seri Xperia teranyar yang bernama Xperia M2 Aqua. Sony Xperia M2 Aqua ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Xperia M2 tetapi dengan feature unggulan yang umumnya ada di deretan smartphone premium dari Sony. Sesuai sama namanya Sony Xperia M2 Aqua ini adalah smartphone Android tahan air.
m2 aqua

Sony Xperia M2 Aqua sudah memperoleh sertifikat IP yang lebih tinggi dari Xperia Z2. Smartphone ini sudah mempunyai sertifikat IP65/68 yang bermakna smartphone ini betul-betul tahan pada debu serta juga air. Piranti yang sudah memperoleh IP68 bisa bertahan menyelam di di air dengan kedalaman diatas 1 mtr. optimal yaitu 3 mtr.. Sony Xperia Z2 yang cuma mempunyai sertifikat IP58 yang lebih rendah dapat bertahan sepanjang satu bulan didalam laut dengan kedalaman 10 mtr..

Untuk spesifikasi hardware Sony Xperia M2 Aqua serupa dengan spesifikasi yang di tawarkan oleh versus originalnya Xperia M2. Sony Xperia M2 Aqua ada dengan layar sentuh memiliki ukuran 4. 8 inci dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel. Untuk kemampuannya Sony Xperia M2 Aqua memercayakan chipset Snapdragon 400 dengan support processor quad core Cortex A7 1. 2GHz serta GPU Adreno 305. Sony Xperia M2 Aqua dilengkapi dengan juga RAM sebesar 1GB.
Di bidang kamera Sony Xperia M2 Aqua dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS dengan support feature HDR. Kameranya ini dapat mempunyai kekuatan untuk merekam video Full HD 1080p dengan feature SteadyShot video stabilization. Sony Xperia M2 Aqua dilengkapi dengan juga kamera depan VGA.

Sony Xperia M2 Aqua tawarkan kemampuan memori internal sebesar 8GB plus support slot microSD up to 32GB. Serta satu lagi feature yang menjanjikan dari Sony Xperia M2 Aqua yaitu kemampuan baterainya yang terbilang besar yaitu berkapasitas 2. 300mAh serta dilengkapi dengan feature Stamina Mode.

Sony bakal meluncurkan Xperia M2 Aqua ini pada musim gugur 2014 ini di Eropa, Amerika Latin serta Asia Pasifik. Serta smartphone ini ditujukan untuk kelas menangah, kelihatannya banderol harga nya akan tidak lain jauh dengan harga Xperia M2 yang sekarang ini di Indonesia mempunyai banderol harga seputar Rp3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar