Jumat, 22 Agustus 2014

Data Test Ride Pulsar 135LS DTS-i

 

Pulsar 135 LS DTS-i sudah launching di india, Tipe XCD yang naik kasta jadi tipe Pulsar ini adalah tipe entry level Pulsar, so tidak heran banyak khalayak menjulukinya baby pulsar. Seseorang test rider India sudah coba impresi pertama motor ini pada trek punya internal pulsar di India.

bajaj 135 bike

Seperti kita kenali Motor ini di jejali tehnologi yang sudah di patenkan bajaj seperti ExhaustTEC technology, Digital Twin Spark Ignition dengan TRICS III serta Digital CDI. Motor ini Memakai Karburator 26mm jenis CV serta gearbox 5 kecepatan. Satu yang membedakan motor ini dengan tipe pada awal mulanya yaitu pengaplikasian 4 klep yang baru kesempatan ini di kombain dengan tehnologi DTS-i. Kitiran mesin dibatasi dengan cara elektronik di 10. 500 RPM.

bajaj

sesudah dikerjakan test ride di sirkuit bagaimanakah hasil performanya? tersebut datanya :
Kecepatan maksimal yang diperoleh saat redLine (10.500 rpm)
(pembacaan kecepata oleh Speedometer )
1st 43 KPJ | 2nd 66 KPJ | 3rd 90 KPJ | 4th 107 KPJ | 5th 120 KPJ
Data Kecepatan pada gear 5 di masing-masing RPM 1200 16
2000 RPM -> 24 KPJ | 3000 RPM -> 38 KPJ
4000 RPM -> 49 KPJ | 5000 RPM -> 60 KPJ
6000 RPM ->73 KPJ | 7000 RPM -> 85 KPJ
8000 RPM -> 96 KPJ | 9000 RPM -> 107 KPJ
10400 RPM -> 115 KPJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar