Kamis, 21 Agustus 2014

LG Perkenalkan LG L Fino dan L Bello

 

LG mengenalkan dua handset teranyar mereka, yaitu LG L Fino serta L Bello, serta tidaklah piranti yang betul-betul disiapkan juga sebagai product papan atas yang diinginkan oleh pemakai saat perusahaan bakal lakukan debut piranti barunya di IFA tradeshow Berlin yang akan datang. Satu hal bahwasanya, ini tidaklah piranti andalan yang bakal bertemu dengan cara berani satu-lawan-satu dengan versus Galaxy Note yang akan tiba, The Galaxy Note 4.

LG Bello

Sebaliknya L Fino serta L Bello yang mempunyai jangkauan harga “cerdas” (baca : irit biaya) dengan feature 3G, bakal sharing sebagian feature piranti lunak yang sudah mengawali debutnya di piranti premium LG G3, seperti Knock Code serta Touch and Shoot, yang sangat mungkin Anda mengambil gambar dengan cuma menghimpit pada layar.

Diluar itu, LG sudah memasukkan design tombol belakang sendiri ke ke-2 hp, dan kamera belakang sebesar 8 megapiksel. Ke-2 handset ini datang dengan system operasi Android KitKat serta ditenagai dengan paket processor quad-core, di mana L Fino di beri tenaga 1. 2GHz serta L Bello sedikit lebih cepat dengan tenaga 1. 3GHz.

lg bello l

LG L Fino mempunyai WVGA display selebar 4, 5 inci serta seluas 800 x 480-pixel, RAM 1GB, serta 4GB penyimpanan onboard. LG L Bello, di segi lain, mempunyai lebar yang sedikit semakin besar dengan layar 5 inci serta resolusi FWVGA 854 x 480-pixel, mempunyai RAM 1GB, serta 8GB penyimpanan onboard. Kami tak memperoleh perincian tentang berita yang mengatakan perihal harga, hingga bermakna, harga dari ke-2 piranti ini memanglah belum disibakkan, tetapi ke-2 handset bakal di luncurkan untuk pertama kalinya di Amerika Latin, lalu diikuti oleh negara-negara di Eropa, Asia, serta CIS.

Pantas untuk dinanti lantaran piranti ini kelihatannya bakal di buat dengan harga yang demikian murah tetapi di satu segi jadi mengenalkan feature dari piranti LG G3 yang memanglah setara dengan piranti hp premium dari pesaing LG, seperti Galaxy S5, HTC One, Xiaomi Mi 4, dsb. Apakah harga dari ke-2 piranti ini bakal terjawab saat pameran IFA di Berlin, Jerman kelak telah berjalan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar