Rabu, 20 Agustus 2014

Tampilan Beda Sharp Aquos Crystal

Sharp produsen tv asal Jepang barusan menginformasikan product hp nya dengan kelebihan design framless tanpa ada bazel.Kelebihan tehnologi layar Sharp mungkin saja cuma dapat disaingi Sony yang juga sangatlah popular pada bagian ini. Sharp bisa berbangga lantaran hp nya ini yang disebutnya Sharp Aquos Crystal serta Aquos Crystal X mempunyai kelebihan design. Walaupun belum di ketahui apakah product ini bakal masuk pasar Indonesia tetapi kisaran harga untuk keduanya yaitu Rp 5. 5 juta 6 jutaan.

sharp aquos crystal


Aquos Crystal mempunyai layar katagori phablet yakni 5 inchi beresolusi 1280 x 720 pixel High Definition dengan dimensi tubuh 67 x 131 x 10 mm, sedang Aquos Crystal X berdimensi 73 x 139 x 11 mm tersebut layar semakin besar yakni 5. 5 inchi.
Hebatnya baik Aquos Crystal ataupun Aquos Crystal X keduanya sama dilengkapi dengan tehnologi populer audio harman/kardon juga feature Clari-Fi serta LiveStage dan terdapatnya bluetooth speaker.


Aquos Crystal serta Aquos Crystal X memakai system operasi Android KitKat versus 4. 4. 2 serta 4. 4. 4. Untuk Aquos Crystal, memori penyimpanan internal sampai 8 GB, RAM sebesar 1, 5 GB, processor empat inti Snapdragon MSM8926 Qualcomm 1, 2 GHz dan daya baterai besar sebesar 2. 040 mAh. Sedang saudaranya Aquos Crystal X berperforma lebih tinggi di dukung penyimpanan sampai 16 GB, RAM 2 GB, processor empat inti Qualcomm Snapdragon MSM8974AB clock speed 2, 3 GHz dan daya baterai sebesar 2. 610 mAh. Keduanya dapat jalan pada jaringan 4G LTE.

sharp crystal


Pada dapur kamera keduanya memakai CMOS 13. 1 MP untuk kamera paling utama serta kamera sekunder 1. 2 MP posisinya terdapat dibagian bawah depan smartphone ini. Tersebut disini diantaranya feature kamera yang dipunyai keduanya : Real Time HDR, PhotoSphere, NightCatch II, flashlight, Navitime. Ke-2 phablet Sharp ini dapat dapat merekam video beresolusi 4K. Aquos Crystal ada dalam empat variasi warna, yakni hitam, putih, merah muda serta biru. Sedang Aquos Crystal X ada dalam warna merah, putih serta hitam.


Tidak bisa disangkal ke-2 phablet ini memanglah keren serta sangatlah unggul dalam design, Sharp menurut kami sukses bikin suatu hal yang tidak sama serta sukses berikan nilai plus pada segi tampilan piranti yang mana hal semacam ini kerap kurang di perhatikan oleh banyak vendor hp lain dalam desainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar