Kamis, 28 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia T3, Serta Kelebihan dan Kekurangannya

 

Beberapa waktu terakhir perusahaan yang berbasis di Jepang, sony mobile communcation, kembali meluncurkan product teranyarnya bernama Sony Xperia T3. Perangkat satu ini adalah hp android dengan support tehnologi LTE yang mengusung design istimewa lantaran ketebalannya sangatlah tidak tebal, cuma 7 milimeter. Walau bukanlah juga sebagai smartphone paling tidak tebal lantaran masih tetap ada smartphone lain yang mempunyai bodi lebih tidak tebal, tetapi tetap harus Sony berniat membuat Sony Xperia T3 dengan design super slim untuk jadi daya tarik sendiri.

xperia t3

Sony Xperia T3 diumumkan oleh Sony pada bln. Juni 2014 serta gagasannya bakal launching pada kuater ketiga th. 2014 ini. Sejatinya, smartphone teranyar keluaran Sony ini mempunyai sebagian kemiripan spesifikasi dengan saudaranya sendiri, Xperia T2 Ultra yang dikenalkan pada Januari 2014 tempo hari. Nah, untuk anda yang sangatlah penasaran dengan Spesifikasi serta Harga Sony Xperia T3, tersebut bakal kami berikan penjelasan sedetailnya buat anda. Review Sony Xperia T3

Piranti Sony Xperia T3 ada dengan mengusung layar jernih HD (720 x 1280) memiliki ukuran 5. 3 inci serta support tehnologi IPS yang sangat mungkin untuk memperoleh pengalaman yang lebih mengasyikkan. Karena bentangan monitornya yang luas, tajam serta jernih akan memberi kenikmatan sendiri saat digukanakan untuk lakukan beragam kegiatan multi entertaiment seperti melihat film HD ataupun sebatas berselancar ke alam maya untuk searching serta bersosial media. Yang lebih menariknya lagi, layar itu pasti akan di dukung dengan tehnologi Triluminos. Suatu panel layar teranyar yang sekarang ini jadi kebanggaan Sony. Kelebihan tehnologi ini satu diantaranya adalah sangat mungkin untuk memperkaya warna pada layar.

Membenamkan kamera berresolusi 8 megapiksel, smartphone satu ini terasa cukup pas untuk beberapa pemakai yang hoby fotografi. Disamping dapat memphoto dengan kwalitas tinggi sampai 3264 x 244 pixel, kamera pada Sony Xperia T3 dapat juga dimaksimalkan untuk merekam video berkwalitas full HD dengan resolusi 1080p pada kecepatan 30fps. Bila ketika pemotretan alami sedikit kendala seperti keadaan di sekitar kurang bersinar, pemakai bisa memakai feature LED flash yang fungsinya untuk menolong keluarkan sinar hingga hasil gambar yang akan didapat tampak lebih terang. Begitupun saat pemakai mau memperoleh hasil photo yang mempunyai tingkat konsentrasi yang tambah baik, lantaran didalamnya telah mempunyai feature autofocus. Kurang cocok terasa bila mendatangkan fitur-fitur komplit serta kenyamanan layar luas tidak ada support processor mumpuni. Oleh oleh karena itu, Sony Xperia T3 akan menyematkan cipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400 dengan processor Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7. Karena dapur picu ini, sangat mungkin pemakai untuk rasakan kenyamanan saat dipakai dalam lakukan beragam kesibukan seperti memainkan game, menggerakkan aplikasi ataupun sebatas searching ke alam maya dengan kecepatan tinggi. Diluar itu, piranti garapan Sony ini dapat sudah mempunyai RAM 1 GB serta akan jalan pada system operasi android teranyar versus 4. 4. 2 KitKat.

Kelebihan Sony Xperia T3 juga makin komplit lantaran telah dibekali dengan beragam feature konektivitas untuk mempermudah smartphone supaya bisa terhubung dengan piranti yang lain. Feature konektivitas yang di tawarkan oleh Sony Xperia T3 diantaranya jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth v4. 0, microUSB v2. 0, USB Host, sampai NFC. Tidak cuma itu, untuk mempermudah pemakai dalam menaruh file serta data, telah dibekali memori internal 8 GB. Pemakai dapat juga memberikan slot microSD sampai 32GB yang pastinya bisa melapangkan keleluasan dalam soal penyimpanan. (Baca Juga : Keunggulan Sony Xperia L)

Spesifikasi Sony Xperia T3

- Display : IPS Display LCD, 5. 3 inche, HD (1280 x 720 pixels)

- OS : Android v4. 4. 2 (KitKat)

- Processor : Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7 - RAM : 1GB

- Camera : 8 megapixel

- Memory : Internal 8GB, External microSD, up to 32GB

- Konektivitas : 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, USB Host, NFC

- Batterai : Li-Ion 2500 mAh

Keunggulan Sony Xperia T3

- Design bodinya sangatlah tidak tebal berdimensi 7 mm.

- Telah mensupport jaringan 3G HSDPA & 4G LTE.

- Layar yang luas memiliki ukuran 5. 3 inci dengan support tehnologi IPS serta dilengkapi Triluminos display dan Mobile BRAVIA engine 2.

- Memakai system operasi android v4. 4. 2 (KitKat).

- Di dukung processor Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A7.

- Membenamkan kamera paling utama 8 megapiksel yang mempunyai kekuatan perekaman video 1080p@30fps, HDR.

- Ruangan penyimpanan internal berkapasitas besar, yaitu 8GB serta support microSD sampai 32GB.

- Feature konektvitas yang termasuk sangatlah komplit seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, USB Host, serta NFC.

- Memiliki feature GPS dengan A-GPS dukungan and GLONASS.

Kekurangan Sony Xperia T3

- Kerapatan layar yang dipunyainya cuma 277 ppi piksel.

- Untuk resolusi kamera sekundernya masih tetap kecil, memiliki ukuran 1. 1 megapiksel.

- Tak di dukung dengan feature dual SIM.

Harga Sony Xperia T3

Sampai sekarang ini, harga Sony Xperia T3 masih tetap jadi sinyal bertanya. Belum ada info resmi dari pihak sony berkenaan bandrol smartphone ini. Tetapi, menurut dari beragam sumber yang ada di internet, harga Xperia T3 ada pada kisaran Rp. 4-5 juta. Jadi untuk anda yang sangatlah penasaran dengan harga resmi smartphone ini, mohon sedekit bersabar untuk menanti. Insya Allah, situs (blog) ini bakal selekasnya mengupdate harga resmi Sony Xperia T3 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar