Kamis, 21 Agustus 2014

Harga Kamera Canon EOS 6D dan Review

 

Ini dia satu diantara kamera DSLR teranyar keluaran Canon yang telah sangatlah ditunggu-tungu oleh beberapa fotografer terlebih untuk mereka beberapa pengagum Canon. Ada dengan nama Canon EOS 6D, kamera digital ini bakal masuk pada kelas full frame serta ditujukan untuk beberapa penggemar fotografi yang mau membuahkan karya berkwalitas tinggi.

canon EOS 6D


Canon EOS 6D adalah kamera DSLR full frame dengan mempunyai bobot paling enteng untuk sekarang ini yaitu seberat 650 gr saja. Bila tak yakin, cobalah sahabat bandingan sendiri dengan berat kamera full frame yang lain yang rata-rata mempunyai bobot kian lebih 700 gr seperti pada saudaranya sendiri Canon EOS 5D Mark III ataupun senjata punyai Nikon yang bernama Nikon D600.

Terkecuali mempunyai bobot enteng, kamera DSLR ini dapat tawarkan body ramping dengan ukuran dimensi 145 x 111 x 71 mm. Tidak cuma itu, bodynya tebuat berbahan pilihan hingga cukup tangguh untuk dibawa kemana-mana walau itu di ruang menantang sekalipun. Juga sebagai kamera full frame pastinya EOS 6D akan di dukung dengan resolusi memiliki ukuran tinggi. Untuk membidik objek supaya hasil yang didapat tampak berkwalitas mengagumkan maka Canon sudah mempersiapkan Sensor full frame CMOS berresolusi 20 Megapiksel. Juga sebagai info penambahan saja, bila sensor full frame kamera DSLR ini setara dengan standard film memiliki ukuran 35mm.

Bicara bidang performa, EOS 6D akan memakai processor gambar garapan Canon teranyar, DIGIC 5+. Suatu processor yang diklaim dapat menyuguhkan hasil photo dengan ketajaman tinggi. Ia juga mempunyai continuos drive berkecepatan 4, 5 frame per seconds. Sesaat untuk feature autofocus (AF), Canon sediakan 11 titik yang di pastikan dapat menyuguhkan konsentrasi yang lebih akurat.

EOS 6D

Feature ISO pada Canon EOS 6D bisa diandalnkan untuk mengoptimalkan intensitas sinar yang ada. Di mana kamera DSLR ini mempersiapkan kepekaan pada ISO 100 sampai ISO 25600 yang dapat di ditambah hingga 102400. Sensor full frame CMOS tinggi meyakinkan hasil bidikan gambar yang di ambil pada sensitivitas ISO tinggi dengan tingkat noise minimum.
Keunggulan lain yang tidak kalah menariknya yaitu layar lebar yang disuguhi Canon EOS 6D. Sewaktu sahabat mau mengabadikan ataupun merekam video full HD sahabat bisa lihat prosesnya lewat LCD TFT memiliki ukuran 3, 2 inci dengan kepadatan resolusi 1M dots. Ada juga viewfinder dengan cakupan 97% serta bisa diperbesar sampai 0. 71x.

Satu lagi feature yang butuh sahabat kenali, yaitu pada bidang konektivitas. Ada feature konektivitas WiFi serta GPS bikin kamera ini merasa sangatlah gampang untuk kirim file ke piranti lain. WiFi 802. 11 b/g/n dengan kecepatan meraih 150 mbps akan mempermudah sistem transfer gambar serta video ke gadget yang paling disayangi sahabat seperti pada smartphone serta tablet dengan cara cepat.

Harga Canon EOS 6DN Non Wifi & GPS Rp. 19. 825. 000
Harga Canon EOS 6D Built-in Wifi & GPS Rp. 20. 550. 000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar