Senin, 25 Agustus 2014

Mazda2 Skyactiv 2014, Kemampuan Lebih Maksimal

 

 

Mazda2 Skyactiv Teranyar Lebih Bertenaga, Mazda2 yang disebut jenis Mazda saat ini sudah dibekali dengan tehnologi SKYACTIV Mazda yang sudah dirancang supaya mampu membuahkan tenaga yang optimal tetapi terus irit bahan bakar. Bukan sekedar di bagian transmisi saja tetapi pada jantung mekanis juga.

mazda 2

Koichi Shinbata, Deputy Program Manager Powertrain All New Mazda2 menuturkan, kombinasi pada system transmisi serta mesin pada mobil Mazda sudah dikerjakan mulai sejak Mazda CX-5 dirancang dengan konsentrasi paling utama pada efisiensi bahan bakar serta tingkat gesekan yang diminimalkan pada tiap-tiap sisi.

“Sekarang, kami bakal mengenalkan SKYACTIV Technology yang ada di All-New Mazda2, kami mau sebanyak mungkin customer bisa nikmati performa berkendara dengan SKYACTIV Technology, ” tuturnya dihadapan beberapa wartawan di Sirkuit Tokachi International Speedway di Obihiro, Hokaido, Jepang.

Untuk system transmisi, mobil teranyar Mazda2 di tawarkan dalam pilihan transmisi manual serta automatis untuk semua tipe mesin, dari mulai yang berkapasitas 1. 300 cc atau mungkin 1. 500 diesel ataupun dapur picu yang mempunyai kemampuan sebesar 1. 500 cc bensin.

mazda mesin

Satu diantara aspek yang mendukung dalam sisi efisiensi bahan bakar yaitu lantaran transmisi automatis SKYACTIV-Drive menyuguhkan impresi yang lebih presisi.

“Kami bisa wujudkan ini dengan bikin transmisi yang ada lebih kecil serta enteng lewat cara kurangi griksi yang berlangsung, jadi besar lock-up range serta sebagian penyusunan lain. Transmisi manual SKYACTIV-MT baru lebih enteng serta kompak bila dibanding jenis pada awal mulanya, dimana friksi yang berlangsung juga berkuran. Dengan bentuk yang kompak transmisi ini melahirkan ingindalian yang lincah serta presisi, bikin perpindahan gigi yang berlangsung sangatlah khas ala SKYACTIVE-MT, ” jelasnya.

Sedang yang membedakan Mazda2 baru dengan jenis yang lama tampak pada tenaga yang dihasilkan. Bila pada jenis lama mesin cuma mampu menghasilkan tenaga sampai 103 ps, sedang pada generasi teranyar dapat membuahkan tenaga sebesar 115 ps. Diluar itu torsi juga alami penambahan dari yang pada awal mulanya 135 Nm jadi 148 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar