Rabu, 27 Agustus 2014

Huawei Ascend Mate 7 Smartphone dengan prosesor octa-core Cortex-A7 dan Cortex-A15

 

Huawei sudah mempersiapkan “senjata” baru yang siap di luncurkan ketika pameran tehnologi IFA yang bakal berjalan di Berlin pada awal bln. September yang akan datang. Perusahaan ini memanglah tampak tak pernah tidak hadir dari perhelatan tehnologi serta telekomunikasi yang teratur diselenggarakan tiap-tiap th. seperti CES, MWC serta IFA.

huawei ascend mate

Piranti baru yang dikatakan sebagai Ascend Mate 7, bakal diusung dengan system operasi Android, serta perusahaan asal Tiongkok juga beberapa waktu terakhir menginformasikan sudah meninggalkan Windows Phone serta perusahaan juga tak mempunyai kemauan untuk meluncurkan smartphone berbasis Tizen. Huawei cuma mau konsentrasi pada basis Android serta memberi lebih banyak terdapat pilihan piranti untuk beberapa pengagum Android.

Hadirnya Huawei pada acara IFA 2014 sudah di pastikan dengan dirilisnya suatu video teaser pertama yang menghadirkan smartphone baru itu, dari video yang berdurasi nyaris 2 menit itu tersingkap, bahwasanya perusahaan bakal bikin acara pers pada tanggal 4 September di IFA 2014.

huawei

Ascend Mate 7, yang dipublikasikan dalam video itu bakal ada dengan sepesifikasi layar 6 inci full HD, resolusi 1080p, mempunyai berat 185g, dilengkapi chipset HiSilicon Kirin 920, processor octa-core Cortex-A7 serta Cortex-A15, RAM 2GB atau mungkin 3GB, kamera 13MP di bagian belakang, serta kamera 5MP di bagian depan untuk photo Selfie, memori internal 16GB, dan slot kartu microSD yang bisa ditingkatkan sampai 128GB.

Dalam video juga tampak sisi belakang piranti terbuat dari aluminium, tetapi gampang untuk dilepaskan waktu ganti baterai. Ascend Mate 7 bakal jadi smartphone pertama Huawei yang mendatangkan feature sensor sidik jari, dengan posisi pas dibawah kamera paling utama dibagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar