Selasa, 26 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Passport

 

BlackBerry Passport yaitu smartphone teranyar bsutan BlackBerry yang disediakan spesial untuk membidik pasar kelas atas. Hal itu dapat dibuktikan dengan spesifikasi BlackBerry Passport yang jauh tidak sama dari umumnya smartphone BlackBerry yang telah beredar dipasaran. Umpamanya saja untuk bidang display, handset ini dilengkapi dengan layar 4. 5″ inci beresolusi 1440×1440 piksel dengan kepadatan meraih 453ppi.

passport

Diluar itu, layar yang dipakai oleh product ini dapat adalah layar berkwalitas tinggi, yaitu layar jenis AMOLED. Tidak cuma itu saja, di bagian bawah layar juga telah tersemat tombol fisik qwerty untuk navigasinya. Bila dipandang lebih cermat, product ini bakal terlihat sangatlah besar bahkan juga nyaris setara dengan suatu phablet yang mempunyai uuran 6″ inci, hal itu karena layar yang dipakai oleh product ini termasuk besar untuk suatu product yang juga dilengkapi dengan tombol fisik. Spesifikasi BlackBerry Passport lebih detil di dukung dengan processor quad core berkecepatan 2. 3Ghz yang digabungkan dengan memori RAM berkapasitas 3Gb. Diluar itu, product ini dapat bakal dibekali dengan pengolah grafis GPU Adreno 330 yang disebut satu diantara pengolah grafis paling baik untuk smartphone papan atas.

Sesaat untuk system operasinya masih tetap belum di ketahui, dari isu yang beredar smartphone ini bakal dilengkapi dengan OS BlackBerry seri teranyar. Sedang untuk feature pendukungnya, BlackBerry sediakan beberapa feature seperti wifi, bluetooth, 4G LTE, 3G/HSPA, serta juga browser. Selain itu, ada juga kamera mutakhir beresolusi 13MP di bagian belakang hp untuk mensupport kegiatan fotografi.

Harga BlackBerry Passport

Tetapi sayang, sampai berita ini di turunkan belum di ketahui berapakah harga jual BlackBerry Passport. Tetapi bila diihat dari spesifikasi yang dipunyainya, besar kemungkinan product ini bakal di bandrol dengan harga yang sangatlah mahal. Ditambah lagi mulai sejak awal product ini telah disebutkan akan menyasar segmen kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar