Sabtu, 30 Agustus 2014

HTC Desire 820 Harga, Smartphone Octa Core Terbaru 64 Bit

 

Vendor smartphone HTC diberitakan bakal kembali melaunching product terbarunya tanggal 4 September 2014 yang akan datang bernama HTC Desire 820. Smartphone ini yang bakal jadi hp pandai Android pertama di jagad raya yang memiliki processor 64-bit. Dengan fiturnya yang lumayan mutakhir, kelihatannya hp pandai ini menyasar customer kelompok menengah.

desire 820

Beberapa waktu terakhir, ada rilisan teaser dari HTC yang menyorot angka 820 dari product smartphone HTC ini. Teaser itu adalah hp pandai mutakhir berkelas menengah yaitu Desire 820. Sampai saat ini, memanglah belum bisa di ketahui pasti tentang feature dan spesifikasi detil dari piranti ini. Mari simak kita intip penjelasan dari hp pandai ini. Hp pandai HTC ini, mempunyai kelebihan paling utama pada pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 615. Ditambah lagi pemakaian processor octa-core dengan kombinasi 2 buah quad-core ARM Cortex-A53. Keduanya mempunyai kecepatan yang tidak sama 1, 8GHz serta 1GHz. Smartphone ini disokong oleh Adreno 405 juga sebagai pengolah grafisnya yang sangatlah mumpuni. Beritanya HTC seri ini bakal disokong memori RAM yang mempunyai kemampuan sebesar 2GB.

Smartphone HTC Desire 820 ini, beritanya bakal mengusung layar sentuh yang mempunyai ukuran seputar 4, 7 inchi. Monitornya menggunakan tehnologi Super LCD2 yang mempunyai resolusi HD 1080p atau mungkin 1920 x 1080 piksel. Android 4. 4 KitKat bakal jadi system operasi yang diandalakan dari product smartphone HTC ini. Kamera dari hp pandai ini sendiri, beritanya mempunyai resolusi seputar 13 megapixel.

HTC kelihatannya mau senantiasa jadi yang pertama pada sisi tehnologi yang dipakai. Dari mulai smartphone Android yang mengusung layar HD 1080 yang pertama, dan hp pandai pertama yang memiliki kamera aperture f/2. 0. Bukan sekedar hingga disitu, saat ini smartphone HTC Desire 820 akan selekasnya jadi smartphone Android pertama yang memiliki processor 64 bit.

Spesifikasi serta fiturnya yang lumayan yang ideal jadikan product ini cukup kompetitif. Hp pandai HTC ini, nanti bakal selekasnya jadi kompetitor baru di pasar hp global. Ditunggu saja peluncuran hp pandai HTC ini di tanggal 4 September 2014 kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar